Sumber: http://www.seociyus.com/2013/04/membuat-blog-agar-lebih-seo-friendly.html#ixzz3ZClXwLCD Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Saturday 2 May 2015

Bisnis Zaman Sekarang | PT. AJ CAR

Halo sobat, Apa kabar hari ini?

Mungkin anda bisa sampai di blog ini karena anda sedang mencari penghasilan tambahan? Bosan dengan pekerjaan anda? Ingin ber-Investasi tapi takut dengan investasi bondong? Ingin menghasilkan Passive Income tapi tidak tahu caranya? atau..
Semua hal tersebut menjadi masalah anda sekarang??

Kalau begitu, anda tidak salah memasuki blog ini. Karena masalah kalian akan terjawab sekarang juga. Untuk itu, terus membaca..

Seperti yang kita ketahui, di abad yang modern ini cara mendapatkan uang sudah sangat bervariasi. Ada yang mendapatkan uang dengan cara bekerja atau buka usaha sendiri yang biasa disebut dengan Active Income

Dan ada sebagian orang yang menghasilkan uang dengan secara Passive Income yaitu mendapatkan penghasilan tanpa harus bekerja. seperti Membuka bisnis Franchise, Agen asuransi dll atau Bermain investasi: saham, properti, reksadana, emas dll.

Tentunya kalau disuruh memilih, anda pasti akan memilih penghasilan Passive. Kebetulan kali ini kami akan membahas tentang itu.

Menabung
Kayaknya di jaman sekarang ini rata-rata orang sudah memiliki tabungan. Apapun profesi anda, Ada yang orang sangat mahir bermain Saham untuk menambah pundi-pundi kekayaannya, adajuga yang menabung uangnya di deposito (bunga kira-kira 6%/thn), atau hanya menabung uangnya di Bank dengan bunga yang sangat kecil tiap tahunnya, adapula di Calengan pribadi. Masing-masing orang menabung untuk masa depannya & keluarganya.

Bagaimana kalau di luar sepengetahuan anda, ada sebuah perusahaan yang menawarkan bunga diatas deposito dan tabungan anda bisa saja gratis malah dapat penghasilan setiap bulannya? Menarik bukan? Mungkin sebagian dari anda berpikir ini adalah Money Game yang akan melarikan duit anda.. hehehe :D

Tenang saja, awalnya saya juga berpikir demikian dan ternyata setelah saya selidiki, perusahaan ini telah di awasi oleh OJK dan telah berdiri sejak tahun 1975. Perusahaan ini bernama PT. AJ Central Asia Raya. Bisa lihat profile di sini

Pada Bulan januari 2014, Perusahaan ini meresmikan sebuah Program yang dinamakan "3-i Network". Dimana anda akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus jika anda menabung 350rb/ bulan atau 700rb/bulan selama 5 tahun. 

Apa itu 3-i Network? 
3-i ini adalah Investasi, Insurance, Income.

1. Investasi 
Anda akan mendapatkan Investasi dengan bunga di atas deposito. Jadi anda menabung selama 5 tahun, di tahun ke-6 uang anda akan tumbuh sampai umur 74 tahun.

BERIKUT SATU CONTOH JIKA ANDA MENABUNG UNTUK ANAK ANDA :


KETERANGAN: 
Anak anda mulai menabung saat umur 4 Tahun, sebesar Rp.350.000 perbulan selama 5 Tahun. Tahun ke-6 sudah stop menabung.
- Di umur 15 Tahun anda mengambil RP.15 juta untuk biaya SMU 
- Dii umur 18 Tahun anda mengambil Rp.25 juta untuk biaya kuliah dan 
- Di umur 23 Tahun anda mengambil Rp.35 juta untuk menikah, maka.........
- Di umur 33 Tahun saldo tabungan anak anda menjadi Rp.1 Milyar  (SUNGGUH FANTASTIS)

KESIMPULAN :
Jika anda menabung untuk anak anda sejak usia dini (dalam contoh usia 4 tahun) maka biaya pendidikan anak anda sejak lulus SMP, SMA, KULIAH, S2, Menikah, Modal Usaha adalah sudah tersedia alias sudah GRATIS. Semua orang pasti punya keinginan seperti ini.
Coba anda bandingkan jika anda menabung di BANK biasa???? sungguh sangat jauh berbeda hasil pengembangan investasi dari TABUNGAN kita.

PERHATIKAN JUGA CONTOH BERIKUT :




KETERANGAN: 
Gambar di atas menjelaskan jika anda menabung Rp.350.000 setiap bulan selama 5 tahun, setelah 5 tahun, anda TIDAK PERLU menabung lagi.
Jika anda menabung di DEPOSITO (Bank biasa) pada umur anda 40 tahun tabungan anda akan menjadi Rp. 35.599.000,-. Tetapi jika anda menabungnya di CAR tabungan anda akan menjadi Rp. 69.798.000,-
Jika anda menabung di DEPOSITO (Bank Biasa) pada umur anda 55 tahun tabungan anda menjadi Rp. 64.502.000,-. Tetapi jika anda menabungnya di CAR tabungan anda akan menjadi Rp. 1.041.209.000,- (Sungguh FANTASTIS bukan?)
PERTANYAAN YANG MUNCUL, bisakah anda mengambil dana anda kapan saja ?
Jawabannya: Tentu saja!, anda bisa mengambil saldo anda kapan saja. 
Namun kita sarankan menabunglah rutin minimal 5 tahun, agar dana anda berkembang dengan maksimal.

Menabunglah di CAR dengan NIAT Investasi untuk masa depan, untuk dana pendidikan anak, untuk ibadah haji, untuk masa tua. Dimana dana tabungan ini sebaiknya jangan di utak atik, bahkan jika perlu, seiring dengan bertambahnya penghasilan kita, alangkah baiknya jika kita juga memperbesar tabungan MASA DEPAN kita, dan hanya mengambil tabungan pada saat keadaan tertentu saja.

2. Insurance
Anda juga akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa dengan UP (Uang Pertanggungan) senilai 21jt. Walaupun anda baru saja menabung 1 bulan di perusahaan ini, ternyata anda tiba-tiba berpindah dunia, maka Uang Pertanggungan akan diserahkan kepada Ahli waris/ Pihak keluarga anda. Proteksi ini berlaku sampai umur 74 tahun.

Pernahkah anda berfikir bank akan memproteksi anda jika suatu saat nanti anda harus pindah dunia ? Minimal anda hanya mendapatkan dana tabungan anda saja bukan ?


3. Income
Anda berkesempatan untuk menabung gratis bahkan tiap bulan anda akan mendapatkan penghasilan secara rutin. Iya.. Anda hanya perlu mereferensikan teman anda untuk menabung. 

Bagaimana kalau saya terlalu sibuk dengan pekerjaan saya? Tidak ada penghasilan dongg?
Tidak juga, setiap orang yang berada di bisnis ini hanya maksimal memiliki 3 kaki. Jika Upline anda berhasil mendapatkan orang ke-4, maka akan dilimpahkan kebawah yaitu di kaki-kaki anda. 

Ajaklah keluarga, kerabat, teman & kenalan untuk menabung di CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsung ke rekening anda secara otomatis (setiap tanggal 10-15) Siapa yang tidak ingin menabung ?
Siapa yang tidak ingin di proteksi ?
Siapa yang tidak ingin mendapatkan passive income setiap bulan ?


Lihat ilustrasi dibawah:
Berapa target penghasilan anda ? Rp. 2 juta perbulan ? 5 Juta perbulan ? 11 Juta perbulan ? Ratusan juta perbulan ?

Mari bangun TEAM dan kita sebar VIRUS MENABUNG dan mengajak teman menabung!










CAR BUKAN MLM, BUKAN ASURANSI


CAR Bukan MLM karena tidak ada barang/produk yang dijual belikan
CAR Bukan Asuransi, karena tidak ada jual polis dan target penjualan apapun
CAR adalah program menabung, CAR adalah program passive Income
dengan system Network.
Jelasnya lihat perbedaan mendasar antara MLM, ASURANSI pada Umumnya dan CAR berikut ini!


 APAKAH INI KEINGINAN HIDUP ANDA ?






HARGA DARI SEBUAH PENUNDAAN, GABUNG SEGERA BERSAMA KAMI







    Jika saat ini hati anda tergerak untuk menabung, segera hubungi:
    HP: 9062550297 (Inter local)
    BBM: 7D7E3E4A
    FB: facebook.com/ton.chanz
    Gmail: tonichandra94@gmail.com








No comments:

Post a Comment